Onepiece-Likers

Friday, December 11, 2015

Teori Perdamaian dan Kesamaan Zou dengan Skypiea Arc

Hallo onepiecelikers, kali ini admin ingin membahas mengenai teori perdamaian antara raja inuarashi dan master nekomamushi. Seperti yang kita ketahui dalam kerajaan mink mereka memiliki 2 pemimpin yaitu pemimpin siang : raja inuarashi dan pemimpin malam: master nekomamushi. Entah mengapa menurut admin ada kesamaan antara kerajaan mink dengan pulau langit arc. Adapun kesamaannya adalah :

1.      Memiliki 2 kubu  dalam 1 kerajaan
2.      Perang/Permusuhaan hanya karna hal sepele.
3.      Sama – sama memiliki poneglyph ( Hanya Prediksi)
4.      Didamaikan oleh luffy cs
Mari kita bahas lebih lanjut :
1.      Memiliki 2 Kubu
Ya seperti yang kita onepiecelovers ketahui 2 kubu yang berperang di kerajaan pulau langit yaitu suku shandia / keturunan calgara dan suku pulau langit. Adapun permusuhan di kerajaan mink adalah raja inuarashi dengan master nekomamushi.
2.      Perang/Permusuhan hanya karna hal sepele.
Perang yang terjadi di pulau langit adalah karena suku pulau langit menyukai dentangan lonceng emas yang berbunyi indah dan mereka menginginkan lonceng tersebut. Sedangkan permusuhan antara raja inuarashi dan master nekomamushi juga karna hal yang sepele namun menurut admin ini ada sangkut pautnya dengan shanks. Karena kita di beritahu bahwa raja inuarashi dan master nekomamushi pernah menjelajahi laut bersama – sama dan bertemu shank.

Seperti kita ketahui 2 kubu yang melakukan pertarungan dipulau langit, disebabkan oleh tidak terdengarnya suara lonceng emas yang menjadi penanda akhir mereka memiliki kesukaan yang sama pada sesuatu yang dimiliki shank, tapi yang mendapatkannya adalah raja inuarashi.
3.      Sama – Sama memiliki Poneglyph
Poneglyph di pulau langit :



Hanya sebatas perasaan admin bahwa di pulau mink ini juga terdapat poneglyph, yang didukung oleh perkataan raja inuarashi :

Negara kami sangat bersejarah = Negara kami menyimpan sejarah salah satunya poneglyph.

4.      Didamaikan Luffy Cs
Kita semua mengetahui bahwa perperangan yang terjadi antara suku shandia dan pulau langit berakhir setelah luffy berhasil membunyikan lonceng emas yang diinginkan enel juga, lalu bagaimana luffy cs mendamaikan raja inuarashi dengan master nekomamushi ? menurut admin luffy akan memberikan apa yang nekomamushi sukai yang tidak dia dapat dari shanks.


Oke ini hanya sebatas teori, bagaimana pendapat onepiecelikers :

0 komentar:

Post a Comment