Onepiece-Likers

Friday, October 16, 2015

Prediksi Menarik/Benar tentang One Piece di Youtube

Hallo agan2 semua pa kbr, kali ini admin ingin berbagi/ share tentang akun youtube yang admin yakin memiliki prediksi yang menarik bahkan terkadang benar, berikut ini akun youtube yang memberikan prediksi terbaik versi onepiecelikers :

1.     Alpa2late17
Alpa2late 17 bergabung di youtube pada 17 April 2011, Akun youtube ini memiliki 59,959 subscribers, dan video prediction yang sering diupdate adalah one piece yang mana rata2 2 minggu sekali akun ini mengupload videonya tentang prediksi one piece, baik dari kekuatan karakter one piece, asal usul dan lainnya. Bagi yang ingin join dapat klik link di bawah ini : Alpha2late17

2.      AMVYard
Urutan kedua admin berikan kepada akun ini yaitu AMVYard dan salah satu prediksinya yang paling berkesan menurut admin adlah prediksi tentang bounty terbaru setelah arc dressrosa yang akun ini upload 9 bulan lalu. Akun ini masih terbilang baru sebab bergabung di youtube pada 18 desember 2014 dan sudah memiliki subscribers sekitar 1.000.

3.      AnimeFanTalk
Urutan terakhir admin berikan kepada animefantalk sebab menurut admin prediksi akun ini sangat banyak yang tidak tepat, tapi melihat kualitas mereka dalam terus berusaha dan melihat subscriber akun ini yang memiliki sekitar 23,600 subscribers berarti banyak yang suka akan pekerjaan akun ini. Dan bagi yang ingin join dengan aku ini silakan klik : AnimeFanTalk


  Oke sobat2 semua, itulah 3 akun yang wajib anda tonton yang mengaku pecinta one piece. Pemeringkat ini hanya menurut admin dan dapat berubah sewaktu – waktu.

0 komentar:

Post a Comment