Onepiece-Likers

Tuesday, December 1, 2015

Jack Pemakan Buah Iblis Tipe Ancient Zoan (Mammoth)


Hallo apa kabar agan2 penggemar one piece, kali ini admin ingin meriview sedikit mengenai one piece chapter 808 yaitu mengenai salah satu tangan kanan yonkou kaido. Kita diberitahu bahwa jack adalah salah satu dari 3 anak buah kaido yang diberikan julukan pembawa bencana. Dimana tempat yang  dilewati jack si mammoth mengalami kehancuran atau kekeringan.







Terus seberapa kuat si jack, mengapa dia perlu gas beracun buatan caesar untuk mengalahkan para mink, apakah dia tak sanggup melawan  tri musketeer dan raja inuarashi atau mungkin memang para mink terutama raja mink dan 3 musketeer memiliki kekuatan yang sama kuat seperti jack bahkan lebih. Namun saat ini kita belum tahu sebenarnya seberapa kuat jack dan raja inuarashi namun yang pasti menurut luffy raja inuarashi sangat kuat.

 Namun menurut admin  jack itu kuat makannya dia berani melawan 4 kapal AL yang menangkap Doflamingo yang didalamnya ada wakil admiral, admiral hingga mantan fleet admiral AL, tapi menurut admin jack tidak suka berencana ataupun memilih, yang ada hanya menghancurkan apa yang ada didepannya .

Bagaimana apakah agan2 pun, bagaimanapun ini hanya teori menurut admin.

0 komentar:

Post a Comment