Onepiece-Likers

Friday, October 23, 2015

Kesempatan Aliansi Supernova Menjatuhkan Yonkou

Hallo agan2 semua, kali ini admin akan berbagi pengetahuan admin mengenai aliansi yang dilakukan oleh para supernova. Kita semua tahu pada Punk Hazard arc luffy dan law membentuk suatu aliansi untuk menjatuhkan salah satu yonkou yaitu kaido, dan hampir di waktu yang bersamaan kapten kid membentuk aliansi bersama hawkins dan apoo. Kita membutuhkan waktu yang lama tempatnya pada manga ke 793 kita di beritahukan target dari aliansi kid, hawkins, dan apoo tidak lain dan tidak bukan adalah Yonkou Akagami No Shank. Banyak anggapan di luar sana terutama bagi penggemar SHP bahwa jika aliansi kid tidak dapat mengalahkan Shank namun banyak yang mereka percaya bahwa Aliansi Luffy dapat mengalahkan kaido.

 Admin tidak setuju dengan anggapan tersebut, sebab jika luffy bisa mengalahkan kaido begitu juga dengan kid dapat mengalahkan shank. Alasannya adalah sebab mereka saat ini adalah supernova yang admin kira memiliki kekuatan yang tidak beda jauh antara satu dengan yang lain. Apalagi kita belum diberikan gambaran yang jelas mengenai aliansi kid, appo dan hawkins. Dimana salah satunya adalah bagaimana mungkin harga kepala kid lebih mahal dari pada luffy saat sabaody arc jika hanya untuk pengganggu masyarakat ?

Berikut ini Bounty kedua aliansi :
Sebelum Timeskip (Sabaody Arc)
1.      Aliansi Kid, Hawkins, Apoo,Killer (924,000,000)
2.      Aliansi Luffy, Law, Zoro (620,000,000)
Sesudah Timeskip (Punk Hazard Arc)
1.      Aliansi Kid, Hawkins, Apoo, Killer (1,340,000,000)
2.      Aliansi Luffy, Law, Zoro ( 960,000,000)
Sesudah Kekalahan Doflamingo ( Dressrosa Arc)
1.      Alliansi Kid, Hawkins, Apoo, Killer (-)
2.      Aliansi Luffy , Law, Zoro (1,320,000,000)

Kesimpulan :
Kesempatan aliansi luffy dan aliansi kid sama besar dalam hal mengalahkan yonkou, hanya satu hal yang menjadi penentu yaitu semangat pantang menyerah dan tak takut mati.

Sampai disini pembahasan kita hari ini, semoga artikel ini dapat menambah imajinasi kita mengenai cerita selanjutnya di One piece. #OnePieceLikers

1 comment:

  1. menurut saya, yang penting saling percaya dan gak pengkhianat..hehe

    ReplyDelete